Nostalgia, Imel Putri & Reiner Manopo Siap Bikin Baper Nih - JagoDangdut

Nostalgia, Imel Putri & Reiner Manopo Siap Bikin Baper Nih

Imel Putri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, tepatnya 7 Mei 2020 Reiner Manopo kedapatan mampir ke kediaman Imel Putri Cahyati. Tentu, pemadangan tersebut menyita perhatian penggemar yang sudah rindu akan kemunculan keduanya secara bersama-sama. Untuk diketahui, Imel dan Reiner sempat membintangi serial berjudul 'Kugapai Cintamu', sekitar tahun 2007 silam.

Dari momen yang tersajikan di Instagram story Imel, nampak pemilik nama lahir Reiner Grandie Manopo buka puasa bersamanya dan si cantik, Aqila Ramadhani Sirajuddin, putri semata wayang Imel dari mantan suami, Sirajuddin yang kini berstatus sebagai suami biduan, Zaskia Gotik.

"Selamat berbuka puasanya kalian," kata Imel disertai tawa renyahnya.

Sabtu, 9 Mei 2020 barulah terungkap pasti perihal tujuan Reiner menghampiri Imel. Hal itu disampaikan wanita kelahiran 8 November 1988 melalui postingan di feed Instagram. Imel pajang cuplikan video memperlihatkan Imel tengah fokus pada layar ponselnya, kemudian muncul diduga tangan Reiner yang hendak menanti sambutan tangan Imel, namun terabaikan.

Terkesan akan menjabat tangan tersebut, Imel justru memilih benahi hijabnya. Yup, betul sekali. Mereka membuat video collab untuk YouTube masing-masing. Mengajak para penggemar 'Kugapai Cintamu' bernostalgia, keduanya siap bikin baper nih. Tapi, mengenai tanggal penayangan masih dibuat supaya penasaran.

"Assalamu’alaikum.... enak nya kapan yah Vlog bareng @reinermanopo tayang ??? —————————————————————————— eitsss sebelumnya udah pada SUBSCRIBE belom ? Yg belom cusss LINK di BIO #gentabuana#nostalgia#imelpc#kugapaicintamu," tulis Imel yang kini berprofesi sebagai desainer.

Share :
Berita Terkait