Mak Cik Menuntut Royalti, Lagunya Muncul di Album Elvy Sukaesih - JagoDangdut

Mak Cik Menuntut Royalti, Lagunya Muncul di Album Elvy Sukaesih

Mak Cik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kontroversi yang melibatkan Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih masih terus bergulir. Pasalnya, Mak Cik pedangdut asal Singapura ini tetap menuntut hak royaltinya.

Bedjo Iskandar selaku kuasa hukum penyanyi yang bernama asli Megawati ini menjelaskan, pihaknya akan mengambil langkah selanjutnya. Hal ini dilakukannya karena gugatan dari kliennya ditolak oleh Hakim. 

"Upaya selanjutnya bisa kita ajukan kembali gugatan tersebut di persidangan. Atau pilihan lain melaporkan perkara ini ke pihak yang berwajib," jelas Bedjo. 

Sementara Mak Cik mengaku, dalam album yang dijual oleh Elvy terdapat 12 penyanyi. Salah satunya terdapat lagu yang disodorkan Megawati kepada Ratu Dangdut itu.

"Ada 12 penyanyi. Ada Dhawiyah juga, ada anaknya Wirdha juga, Anna Zuly juga. Yang lain gak berani menuntut hak dia, dia takut sama umi. Kenapa ini takut, dia juga manusia, kita manusia, harusnya kita takut sama Allah. Yah. Makanya makcik yang maju. Makcik yang berani. Bahwa saya terbukti. Ini nomor sebelas lagu saya, Lengket Lengket," ungkap Mak Cik. 

Sebelumnya, Mak Cik sempat menghabiskan uangnya untuk keperluan singlenya tersebut. Bahkan, untuk mengurus gugatannya, dirinya rela menjual rumah miliknya yang berada di Kepulauan Batam. 

Share :
Berita Terkait