Heboh Reiner Manopo Buka Puasa Bareng Imel Putri & Anaknya - JagoDangdut

Heboh Reiner Manopo Buka Puasa Bareng Imel Putri & Anaknya

Imel Putri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Reiner Manopo dan Imel Putri Cahyati buka puasa bareng! Kalian pasti jadi teringat bagaimana keduanya dulu beradu akting. Seperti diketahui, pada tahun 2000-an kita dihibur dengan tayangan serial drama kolosal di salah satu stasiun televisi swasta. Para pemeran serial kolosal tersebut pun mengecap popularitas yang luar biasa. Diantaranya, Reiner Manopo dan Imel Putri.

Pemilik nama lahir Reiner Grandie Manopo kerap kali berperan sebagai pesaing dari pemeran utama. Kalau Imel sih sudah pasti jadi wanita yang diperebutkan. Nah, unggahan Instagram story Imel, 7 Mei 2020 bikin heboh tatkala memperlihatkan keduanya kembali bertemu. Reiner Manopo mendatangi kediaman Imel dan buka puasa bareng. Nampak pula, Aqila Ramadhani Sirajuddin, putri Imel dari mantan suaminya, Sirajuddin Machmud.

"Selamat berbuka puasanya kalian," kata Imel sembari tertawa dan mengarahkan kamera ke Reiner Manopo serta Aqila yang tengah makan.

Momen manis tersebut membuka kenangan lama saat keduanya digilai penggemar. Tak sedikit juga dibuat baper sama akting mereka. Ketika sekarang kembali bertemu, diduga akan ada kerja sama bareng. Kemungkinan besar yang bakal terjadi, yaitu pembuatan konten YouTube, seperti yang baru-baru ini dilakukan mantan aktor laga lain, Afdhal Yusman menghadirkan Imel Putri sebagai bintang tamu di kanal YouTubenya.

Sebagai informasi, para pemain drama kolosal ini kembali mencuat dan memicu rasa penasaran publik dengan kabar sekarang, lantaran nama Imel Putri ramai dibahas khalayak. Disebabkan oleh pernikahan mantan suami dengan biduan, Zaskia Gotik. Sejak berbagai pemberitaan menyeret Imel, banyak yang menyadari bahwa Imel merupakan mantan bintang laga populer di tahun 2000-an.

Sejak menikah dengan Sirajuddin, Imel memilih mundur dari dunia hiburan. Akhirnya, wanita yang sudah kenakan hijab menggeluti dunia fesyen. Saat ini, Imel dikenal sukses sebagai desainer.

Share :
Berita Terkait