Didi Kempot Meninggal Dunia, Pedangdut Cantik Berduka - JagoDangdut

Didi Kempot Meninggal Dunia, Pedangdut Cantik Berduka

Didi Kempot
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Chacha Sherly menulis kata duka untuk sang maestro campursari, Didi Kempot.

Dia menulisnya di Instagram.

Verified
Innalillahi wainnaialaihi rojiuuun..... Husnul khotimah njenengan Bapake @didikempot_official ya Allah ??? belum juga sempet duet, belum juga 1 panggung ?? karyamu Akan selalu dikenang, karyamu akanselalu di hati, karyamu yg telah mengisi masa2 Ambyar ku. Idolaku, inspirasiku, panutan ku Selamat jalan ? Ambyarkan seisi Syurga dengan suara merdu mu . Gusti Allah sayang njenengan ???," tulis Chacha

baru diposting beberapa menit, netter langsung memberi komentar:

 serius mbak cha wonge mwninggal ? Kenapa mba

RIP @didikempot_official ??
????? Innalilahi wainnailaihi rojiun

Innalillahi wainailaihi rooziuun.. Smoga amal ibadah beliau diterima disisiNya.. Amiinn...


Rip my lord didi?????

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'uun.semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa almarhum dan diberi tempat di surga Allah, aamiin.???? positif ambyar seluruh dunia iki karyamu tetap di kenang pak de

Sebelumnya, Didi Kempot akan menggelar konser dari rumah yang bertajuk 'Konsel Amal Dari Rumah' #SobatAmbyarPeduli, pada hari Sabtu, 11 April 2020, pkl 19.00 wib.

Lewat unggahannya di Instagram @didikempot_official, Lord Didi, mengunggah sebuah banner pengumuman konser amal tersebut yang bekerja sama dengan salah satu media ternama di tanah air.

Konser yang digelar secara langsung itu juga mengajak kepada semuanya yang peduli kepada mereka yang kehilangan penghasilan di tengah wabah virus corona atau Covid-19, dengan cara berdonasi langsung.

Share :
Berita Terkait