Ternyata, Lagu 'Bintangku" Kisah Nyata Putri Isnari - JagoDangdut

Ternyata, Lagu 'Bintangku" Kisah Nyata Putri Isnari

Putri D'Academy
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Biduan muda asal Balikpapan ini sukses meraih cita-citanya. Putri Isnari berhasil meraih kemenangan sebagai runner up dalam ajang D'Academy musim ke-4. Sejak saat itu Ia memiliki banyak penggemar. Ia juga banyak mendapat tawaran manggung.

Putri juga berhasil mengeluarkan beberapa single andalan. Salah satu single yang menggambarkan kehidupannya ialah lagu, Bintangku. Inilah sepenggal lirik lagu Bintangku.
 
"Kupetik bintang diangkasa.. Bintang nan tinggi bercahaya.. Rasa tak sampai namun aku coba.. Akhirnya kini kau dalam genggaman "


Lagu ini rilis pada tahun 2017. Bintangku menceritakan tentang pencapaian yang terwujud. Namun, untuk mencapainya, perlu perjuangan. Putri pun menguak bahwa lagu ini terinspirasi dari perjuangannya menjadi bintang dangdut.

“Alhamdulilah, sekarang Putri sudah bisa menjalani kehidupan yang Putri cita-citakan sejak dulu. Tapi untuk mencapai ke titik ini bukanlah perjalanan yang mudah. Putri harus menghadapi banyak keraguan dari diri sendiri dan juga keluarga,” ucap penyanyi asal Balikpapan ini yang ditulis pada keterangan channel youtube labelnya, 3D Entertainment.

Baca juga: Kompiladut, Kompilasi Lagu Dangdut Hit Zaman Sekarang Diluncurkan
Share :
Berita Terkait