Cantiknya Pesona Baby Shima, Ternyata Kagumi Ayu Ting Ting - JagoDangdut

Cantiknya Pesona Baby Shima, Ternyata Kagumi Ayu Ting Ting

Baby Shima
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Di depan bang Afif, pembawa acara Bukan Rahasia, penyanyi Melayu, Baby Shima mengaku mengagumi dua pedangdut cantik Tanah Air. Mereka adalah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Baby kagum dengan suara dan lagu-lagunya.

Baca juga : 3 Tahun Tinggal di Indonesia, Baby Shima Punya Keinginan Jadi WNI?

"Oke sebenarnya, Saya nyanyi nyanyi dangdut di sini. Banyak yang rekues lagu lagu dangdut ke Shima," ucap Shima.

"Musik dangdut bikin terhibur dan semua jadi suka. orang-orang jadi suka. Shima banyak belajar dangdut, lagu jawa dan sunda," ucapnya.

"Paling Shima suka Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik," ucapnya.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut asal negeri Jiran, Malaysia, Baby Shima kini kian dikenal publik. Hal ini terjadi lantaran Shima sapaannya memang diketahui sudah berkarier di Tanah Air. Bahkan ia pun sudah tinggal di Indonesia sejak tiga tahun yang lalu. Ia semakin populer setelah membawakan lagu-lagu dangdut Indonesia, bahkan ia juga sempat dikabarkan dekat dengan komedian Sule.
 
Meski demikian, pemilik nama lengkap Nor Ashima Ramli ini pun mengaku dirinya justru senang dan tak keberatan bila harus terus memperbarui kontraknya dengan label musik di Indonesia. Hal itu dikarenakan ia sudah merasakan berkarier di Tanah Air. Hal itu diungkapkan oleh Shima di channel YouTube Diberitain ID.

"Shima enggak ada masalah. Semua kontrak baru Shima oke, memang Shima akan terus sambung lagi," ujar Shima.

Tak hanya itu, biduan 27 tahun ini pun merasa sudah teramat nyaman berkarier dan tinggal di Jakarta, Shima mendadak mengaku dirinya sempat menuturkan bila ia punya keinginan untuk jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia merasa bahagia jika tinggal di Indonesia dikarenakan keramahan warganya, ia juga bahagia melihat reaksi penonton saat dirinya tampil diatas panggung.


"Shima pun rasa macam mau jadi orang sini (Indonesia) lah hahaha," kata Shima.

Share :
Berita Terkait