Nikita Mirzani Pamer Paha Mulus, Ini Komentar Bahagia Fans - JagoDangdut

Nikita Mirzani Pamer Paha Mulus, Ini Komentar Bahagia Fans

Nikita Mirzani
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Artis Nikita Mirzani bikin heboh dengan postingan foto yang diumbarnya di Instagram. Artis yang sempat menyanyi dangdut Kode-kodean itu mengundang reaksi netter saat mengangkat kakinya.

Komentar macam-macam dikirim netter kepada dirinya bermunculan.

foto keluarin tato full bodynya ya nyai..hehe

KAPAN SIIIHHHHH JELEKNYA NYAAAIII CAKEP MULUUUK IIIHHH

@nikitamirzanimawardi_17 nyaiiii... sepatunya klo udah bosen,, lempar sini... Aku mau ??????? nampung...

Cantik dan seksinya Nyai

kreeeen nyai... dah baik hati kreeen kaya sosial tinggi lengkaplah

Sebelumnya Nikita Mirzani mengamuk. Dia kaget banyak orang meminta uang kepada dirinya.


“Astagfirullahalazim, ini orang-orang pada kenapa sih kantor gue? Sampai banyak gini tiap hari. Please dong, kalian kalau minta duit jangan sama gue, gue nolong itu kalau gue mau nolong,” kata Nikita Mirzani lewat Insta Story Instagramnya.


Tak hanya itu, wanita 34 tahun ini juga tampak sudah tak bisa menahan emosinya. Bahkan ia pun menyebut jika perbuatan serta tindakan orang-orang yang mendatangi rumahnya itu, Nikita juga mengatakan jika orang-orang itu sudah mengganggu kemananan dan kenyamanannya serta keluarganya. Ia juga semakin geram dengan orang-orang yang datang apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kalaupun gue kasih uang, itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu. Bukan kalian berbondong-bondong ke sini sampai 30 orang. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri. Saya kalau mau bantu orang pakai hati, bukan dipaksa. Apa kalian enggak berpikir kalau di rumah ini ada anak saya, ada keluarga saya? Apa kalian enggak sadar sekarang lagi pandemic di dunia dan Indonesia, tapi kalian malah datang ke rumah saya tanpa saya undang,” ujar Nikita.

Share :
Berita Terkait