Jadi Sorotan, Perubahan Evi Masamba Awal Muncul dan Kini Banyak Duit - JagoDangdut

Jadi Sorotan, Perubahan Evi Masamba Awal Muncul dan Kini Banyak Duit

evi masamba
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Usai menjadi idola di panggung ajang dangdut D'Academy, Evi Masamba mendulang kesuksesan dan pundi-pundi rupiah. Evi pun laris manis mengisi dan menjadi bintang tamu sejumlah acara dangdut.

Seorang netter pun melihat perubahan drastis dari awal kemunculan Evi di atas panggung dangdut dan kini digandrungi banyak orang.

Ingat waktu pertama muncul di Academy... alhamdulillah semakin cantik skrng sfh bnyak duit," tulis netter.

Pemilik nama asli, Evi Anggraini dikenal dengan vokal khasnya yang tinggi dan bening. Ketika masih berkompetisi di D Academy (musim kedua), Evi Anggraini termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation.

Perjalanan hidup Evi Anggraini sangat jauh dari kemewahan. Dia berasal dari latar belakang yang sederhana tapi mau belajar menjadi bintang.

Evi bahagia, beberapa waktu lalu dalam jumpa wawancara. Evi dan rekan-rekannya sesama finalis D'Academy mendapatkan kesempatan untuk roadshow ke beberapa kota di Jawa Barat.

Lewat sebuah acara talk show di Tv One, Evi menceritakan tentang kehidupannya yang dari keluarga sederhana bisa menjadi seperti sekarang ini. Evi terlahir dari keluarga yang memiliki darah seni cukup kuat.

Semua anggota keluarganya kebetulan bisa bernyanyi, termasuk bapak dan mama bisa bernyanyi. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, Evi dulu mengaku lebih suka lagu pop.

Namun, ketika itu sebagai warga Sulawesi Selatan, Evi harus bisa bernyanyi daerah asalnya yang kebetulan seperti dangdut.

Yang cukup mengejutkan, sebelum terkenal ternyata Evi Masamba pernah menjadi seorang Baby Siter sekaligu menjadi pembantu rumah tangga. Tak hanya itu, ia juga pernah menjual baju-baju bekas.


Share :
Berita Terkait