'Gaya Tengil' Reza Zakarya Tuai Pro Kontra - JagoDangdut

'Gaya Tengil' Reza Zakarya Tuai Pro Kontra

Reza Zakarya dan Uyaina Arshad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ada ada saja komentar netter soal gaya pedangdut Reza Zakarya di postingannya di Instagram. Dalam postingannya itu, jebolan D'Academy itu bergaya seperti sibuk menerima telepon.

Gya lo tengill," tulis Reza.

Postingan Reza tersebut juga dihubungkan dengan kredibilitasnya sebagai juri Liga Dangdut Indonesia 2020.

Anda sebagai juri harus konsisten dong...

Reza cukup lama tak menjadi juri lagi. Banyak netetr merindukan sosoknya hadir kembali.

@infoindosiarid @indosiar @reza_zakarya_daa Kapan adinda reza ada di meja juri di lida? sudah berapa malam ini belum terlihat? Saya suka jika anda di meja juri karena jujur apa adanya, teliti dan anda berkarakter tegas ?" tulis seorang netter.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Pasien yang positif corona di Indonesia terus bertambah. Hingga saat ini angka tersebut sudah lebih dari 100 orang.

Pemerintah pusat dan daerah pun langsung mengambil beberapa tindakan terkait hal ini. Mulai dari meliburkan sekolah hingga menghentikan segala kegiatan yang membuat banyak orang berkumpul.

Informasi tentang virus corona ini sebenarnya banyak beredar di media sosial. Mulai dari foto, video hingga infografik. Dan informasi tersebut beredar mulai dari media online hingga public figur.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya, beberapa waktu lalu mengunggah video tentang informasi virus corona di Instagram miliknya @reza_zakarya_daa. Jika dilihat di lini massa, video tersebut juga banyak diunggah oleh artis-artis lain tanah air.



Dalam caption video tersebut, Reza mengajak kita semua untuk membasmi virus tersebut. "Ayo Basmi Corona Bersama..!! Ayo Share video ini sebanyak mungkin...," tulis Reza.

Share :
Berita Terkait