Bawakan Lagu Nike Ardilla, Baby Shima Pingsan di Atas Panggung? - JagoDangdut

Bawakan Lagu Nike Ardilla, Baby Shima Pingsan di Atas Panggung?

Baby Shima
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Baby Shima bukanlah artis baru. Penyanyi berkebangsaan Malaysia ini sudah tenar di negaranya. Panggung pun sudah seperti rumahnya. Namun, siapa sangka, Ia pernah mengalami kejadian tak mengenakan.

Saat tampil di salah satu ajang pencarian bakat Malaysia, Shima pingsan. Ia sedang menyanyikan lagu Aku Takkan Bersuara. Banyak yang mengira, hal tersebut karena Shima membawakan lagu Nike Ardilla. Shima pun memberikan klarifikasinya.
 
"Shima capek, dan dari sebelum Shima on air itu, Shima ke sumedang, dan dari Sumedang ke Jakarta, dari Jakarta ke Malaysia. Makan pun tak teratur lah gitu," ungkap Shima saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV.
 
Baca juga: Tak Usah Jaim, Dangdut Tidak Senorak Kelihatannya, Ini Buktinya
 
 
Pernyataan Shima tersebut sangat jelas. Tidak ada kaitan antara pingsannya dengan lagu Nike. Shima pun memang sudah sempat mengeluh pusing sebelum naik ke atas panggung.
 
Untuk diketahui, Saat ini, Ia sedang mencoba peruntungan di Indonesia. Shima menggebrak industri musik dangdut. Pihak label lah yang memintanya. Shima pun melihat peluang. Ia tahu bahwa Indonesia memang kuat akan dangdut.
 
"Alasannya dibawah label Shima yang suruh Shima nyanyikan lagu dangdut. Jadi, Shima pun oke. Shima ingin mencoba lagu dangdut. Dan Shima tahu di sini juga memang kuat lagu dangdut. Jadi, sebab itu shima ingin mencobanya di musik dangdut," pungkasnya.
Share :
Berita Terkait