Pelukan Erat di Pinggir Sawah, Krisjiana dan Sibad Kembali Bikin Iri - JagoDangdut

Pelukan Erat di Pinggir Sawah, Krisjiana dan Sibad Kembali Bikin Iri

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Instagram Siti Badriah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tidak lain tentang pernyataannya mengenai hijab lewat caption salah satu foto terbarunya.

Wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengungkapkan kurang lebih jika 'berhijab itu harus dari hati'. Karena pernyataannya tersebut, unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. 

Pernyataan Sibad tersebut ramai diperbincangkan netizen, hingga sang suami Krisjiana pun harus ikut berkomentar. "Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?," kata Krisjiana.

Baca juga: Doa Suami Siti Badriah untuk Para Penimbun Masker

Baru-baru ini Krisjiana mengunggah foto baru yang bikin penggemarnya gigit jari. Lewat foto yang diposting akun IG @krisjianabah itu, Sibad bersama sang suami sedang berpelukan erat di pinggir sawah.

Hal tersebut tentu saja wajar bagi pasangan yang menikah pada tahun lalu tersebut. Ternyata setelah ditelusuri, foto tersebut merupakan bagian dari proses shooting sebuah film FTV.

Share :
Berita Terkait