Jadi Model, Cantiknya Wika Salim Curi Perhatian Fotografer - JagoDangdut

Jadi Model, Cantiknya Wika Salim Curi Perhatian Fotografer

Wika Salim
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim semakin digandrungi. Profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi pun patut diacungi jempol. Tak hanya mahir membawakan lagu, dia juga mampu bergaya bak model fesyen.

Wika Salim tampil mencuri perhatian dalam sebuah acara bersama ratusan fotografer di kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Wika tampil seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized. Sementara, untuk bawahan, co host "Ini Baru Empat Mata" itu hanya mengenakan rok mini denim semi crop.



Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika terlihat sangat memanjakan mata para fotograger. Jaket tersebut dihiasi dengan tulisan semprotan airbrush, dan yang paling menonjol adalah dua buah font besar bertuliskan WS, Singkatan dua huruf tersebut di belakang jaket tentu diambil dari nama lengkap sang artis, Wika Salim.

Usut punya usut, jekat denim kedodoran yang dipakai Wika, ternyata adalah desain pelantun single "Penyesalan" itu sendiri. Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," terang Wika.

Keseharian Wika memang lekat dengan outfit jaket, celana, atau rok jeans. Pekerjaannya sebagai artis menuntut aktivitas yang cepat dan cekatan. Oleh karena itu, ia merasa sangat nyaman ketika memakai jeans. Ide utama dari desain pakaian yang selama ini ia kerjakan diam-diam, kemudian diwujudkan dengan mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

"Selain simple juga tetep keren.
Mulai kepikiran kenapa gak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga nggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku," lanjut Wika.


Share :
Berita Terkait