Fans Mendadak Ingatkan Dewi Perssik 'Jangan Sampai Terluka' - JagoDangdut

Fans Mendadak Ingatkan Dewi Perssik 'Jangan Sampai Terluka'

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut dan artis Dewi Perssik tengah asik menekuni olahraga Pole dance. Dia nampak bugar dengan foto-foto yang dipostingnya di akun Instagramnya.

41 ribu netter memujinya. Gerakan Depe begitu sapaan akrab Dewi Perssik beberapa waktu lalu dipuji. Keren abis, kata netter.

Sampai ada fans yang mengingatkan pelantun Diam Diam itu jangan sampai terluka.

Dewi.. Hati Hati Ya Jangan Sampai Kakimu Terkilir , Aku Tak Ingin Kau Terluka.. ❤️," tulis netter lainnya.

Wow semangat sekali mamy @dewiperssikreal," tulis netter.

Biduanita cantik Dewi Perssik baru-baru ini membuat heboh dunia hiburan. Sebab di status unggahan video di Instagramnya, wanita 34 tahun itu memberikan sebuah pernyataan mengejutkan lewat curhat (curahan hati) panjang soal penampilannya.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Dewi tampak mempersoalkan ocehan seseorang mulai dari soal cara berpakaian, bicara, maupun gelar duniawi. Menurutnya hal tersebut hanyalah sebuah sudut pandang dari masing-masing individu, bukan secara general.

"Tidak ada yg salah pd penampilan dan pembawaan seseorg baik cr berpakaiannya, bicaranya, atau gelar duniawinya yg dipakainya, ilmu tingginya, hanya sudut pandang kita yg saat nilai seseorang suka keliru dan rancu ?," ungkap Dewi Perssik dalam status video Instagramnya.

Selain itu Dewi juga memberikan pengertian, tentang bagaimana isi hati seseorang menentukan sikap dan ucapan yang seharusnya. Kata pemilik 'Goyang Gergaji' ini, jika memiliki pemikiran negatif maka hasilnya pun akan demikian.

Minta Disensor

Depe tengah persiapkan diri untuk konser 17 tahun berkarya. Diperkirakan akan berlangsung pada bulan Agustus 2020.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan ialah olahraga pole dance. Seni tari yang digabungkan dengan aksi akrobatik itu memang sangat indah dilihat. Depe pun kerap unggah video hasil dirinya berlatih pole dance. Pada postingan video terbaru, 11 Februari 2020 di Instagram, Depe menunjukkan kemajuan yang pesat.

Kenakan kemben dan celana pendek, Depe begitu lihai dan seksi memutari tiang dengan posisi badan setengah terlentang, kaki kanan diluruskan dan kaki kiri ditekuk. Sementara, tangan kiri Depe memegang kaki kanan sembari memeluk tiang, tangan kanan bergerak indah.

Share :
Berita Terkait