Pernyataan Wika Salim Waria, Suara Pria Ganteng Mirip Ariel Noah - JagoDangdut

Pernyataan Wika Salim Waria, Suara Pria Ganteng Mirip Ariel Noah

Wika Salim
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut berparas cantik, Wika Salim, kembali membuat heboh dunia maya kali ini terkait dengan postingan video di Instagram miliknya @wikasalim. Dalam video tersebut Wika Salim beraksi dengan menghampiri pria bertubuh kekar Ade Rai yang menjadi bintang tamu dalam acaranya itu.

Ternyata dari dulu Wika Salim mengaku penasaran dengan tubuh kekarnya mantan atlet binaragawan itu. "Tapi ntar dulu deh. Aku tuh dari dulu penasaran, mas Ade boleh mohon izin gak, minta izin aku boleh pegang ini gak sih? (pegang otot)," ucap Wika dalam video.

Terang saja aksinya tersebut langsung menjadi perhatian. Artikel tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita tentang Dewi Perssik yang salah tingkah ketika bertemu dengan pria yang memiliki suara mirip vokalis grup band Noah, Ariel.

Selain dua berita tadi, masih ada berita lainnya yang tak kalah populer di JagoDangdut yang dirangkum dalam round up.

1. Dipegang dan Beneran Keras, Pernyataan Wika Salim Waria Disorot!

Si cantik Wika Salim makin eksis di dunia hiburan. Hampir setiap hari wajah cantiknya menghiasi layar kaca. Bersama Tukul Arwana, Wika makin menonjol dengan bakat memandu acara serta celotehan memecah tawa. Baca selengkapnya  di sini.

Share :
Berita Terkait