Bikin Salfok, Tangan Pria Misterius di Bokong Ayu Ting Ting - JagoDangdut

Bikin Salfok, Tangan Pria Misterius di Bokong Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Foto pedangdut Ayu Ting Ting bersama pria misterius jadi sorotan netter di dunia maya. Mereka disebut kompak dan mesra. Belum diketahui siapa sosok pria tersebut.

Namun, perhatian netter ada yang melihat tangan sang pria di bagian belakang tubuh Ayu Ting Ting alias bokong.

Salfok tangan si cowok?," tulis netter.

Aduhhhh abg banget sih kak ??," tulis netter lainnya.

Ayu nampak cantik dan seksi dengan celana pendek dan baju yang minim.



Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, , Ayu Ting Ting, akan menggelar konser tunggalnya. Konser yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.

Sadar jika waktunya tak lama lagi, Ayu pun terus mengasah kemampuan dan fisiknya untuk konser tersebut. Selain berlatih vokal, Ayu juga terlihat begitu rajin olah raga untuk tetap sehat.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @ayutingting92, wanita cantik kelahiran Depok itu terlihat begitu semangat bersama rekan-rekan satu kampungnya. Mereka berolahraga dengan menggunakan sepeda.

Yang cukup membuat orang kagum adalah Ayu yang tetap bersemangat bersepeda meski cuaca sedang hujan. "tetep gowes walaupun kehujanan y tak masaleuh hahahhahaha gowes ?????❤️ #anakmudakampunggw," tulis Ayu Ting Ting.

Banyak dari warganet yang merasa salut dengan aksi Ayu tersebut. Mulai dari mendoakan Ayu hingga perhatian, memenuhi kolom komentar pelantun lagu 'Sambalado' ini.

"Hati hati neng jaga kesehatanmu yaaaa," tulis salah satu komentar netizen.

Pemberitaan lain yang tak kalah heboh soal Ayu Ting Ting yakni, soal jumlah followersnya dibanding Agnez Monica.
. Jumlah followers Instagram Ayu ternyata cukup mengejutkan meninggalkan jauh jumlah followers Agnez Mo.

Hingga saat ini followers Ayu Ting Ting sudah lebih dari 37 juta. Sedangkan Agnez Mo yang memiliki jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia itu baru 20 juta lebih followers.

Share :
Berita Terkait