Inul Daratista Pamer Foto Disebut 'Glowing' oleh Netter - JagoDangdut

Inul Daratista Pamer Foto Disebut 'Glowing' oleh Netter

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Inul Daratista adalah salah satu pedangdut yang paling apdet dan rajin di media sosial. Instagram adalah salah satu media sosial yang sering dijadikan Inul untuk menyapa penggemarnya.

Salah satu foto posenya jadi sorotan. Wajah Inul disebut glowing. Benarkah?

Wajah Inul memang selalu cantik. Pelantun Buaya Buntung itu disorot karena memiliki wajah yang awet muda.

Woow...caantiiiikk sekali.,beautiful.. Mba inul' putih ,beninng bgtt;glowing.tenan.siiiipplah.sehat terus dan semakin sukseess ya .Mba inul' lov u emuaach," tulis netter.

Semkin cantik aja mba nul," tulis netter lainnya.

@inul.d makin syantik z bunda," tulis netter lainnya.

Ketika Inul Daratista curhat soal pekerjaan yang sudah mulai digelutinya sejak tahun 1992, ia mengaku sudah berjuang dengan semaksimal mungkin. Bahkan saat ini tidak ada seorang pun yang dapat menghentikannya untuk bernyanyi.

Pernyataan biduanita asal Kota Pasuruan itu tertulis dalam status unggahan foto di Instagramnya. Bukan cuma karena uang Inul berjibaku untuk memperbaiki kehidupannya silam, akan tetapi kecintaan menjadi seorang penyanyi dangdut menjadi alasannya bertahan hingga detik ini.

"Aku berjuang utk hidup lebih baik,perjuanganku keras,tiap hari kerja keras meskipun smua aku sdh punya,aku mencintai pekerjaanku,dan kalian tak ada yg bs menghentikannya kecuali Allah❤️ Jika aku tdk bernyanyi mgkn aku melakukan pekerjaanku yg lainnya lagi,dan lagi," tulis status foto di Instagram Inul Daratista.


Tidak lupa bersyukur Inul Daratista pernah menjalani pahit manisnya kehidupan saat menjalani karir. Namun semua yang didapat dari hasil jerih payahnya selama ini, memang hanya diperuntukkan buah hati tercinta, Yusuf Ivander Damares.

"Aku pernah merasakan pahit. Aku pernah merasakan di titik tertinggi . Aku bersyukur bisa dapat semuanya. Aku menjaganya dgn segenap jiwaraga. Smua utk anakku Ivander?? @ivanderdamares @dapoerjenkminul," sambung status Inul.

Sementara komentar panjang dari salah satu penggemar Inul Daratista ini mengatakan, jika dirinya merasa bangga dengan kehidupan sang idola. Dalam kehidupan sehari-hari, maupun dunia entertaimen.

Share :
Berita Terkait