Pernyataan Mengejutkan Soal 'Gubuk' Ayu Ting Ting Disorot - JagoDangdut

Pernyataan Mengejutkan Soal 'Gubuk' Ayu Ting Ting Disorot

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto selfienya di akun Instagram. Dia selfie bersama wakil walikota depok Pradi Supriatna dan istrinya.

Ayu nampak cantik memakai baju lengan panjang berwarna orange. Rambutnya dibiarkan terurai.

Ayu menulis ucapan terimakasih kepada orang nomor dua di kota Depok itu sudah mampir ke gubuknya. Tentunya, kata gubuk yang dipakai Ayu mengundang kontroversi.


Bapa wakil @pradi_supriatna dan ibu wakil @caturthatha makasih udh mampir ke gubuk kite, sukses n sehat trs y pa bu.....luv u bgt ??❤️? #family," tulis Ayu.

Begini kata netter:

gubuknya mewah ya yuuuuu," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Ayu Ting Ting tak ingin melewatkan waktu berdua dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak saat berada di rumah. Ayu pun mengajak Bilqis selfie bersama.

Ya, Ayu sibuk dengan kegiatannya menyanyi dan di layar televisi. Bersama Bilqis adalah kesempatan luar biasa bagi dirinya.

Ayu merasa bahagia bisa terus bersama Bilqis. Janda satu anak itu pun menulis status.

My sholeha iqis❤️???," tulis Ayu.

Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dari pernikahannya dengan Enji. Kini Bilqis telah memasuki usia ke 6 tahun. Sebelumnya Bilqis telah meminta beberapa hadiah kepada sang bunda di ulang tahunnya kini.

Semakin hari Bilqis semakin beranjak dewasa menjadi anak yang lucu dan pintar. Sebagai seorang ibu, pelantun lagu Alamat Palsu ini juga memanjatkan doa terbaik untuk putrinya ini. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Ayu tengah mencium mesra Bilqis.

“Happy birthday anakku trsyg Bilqis Khumairah Razak sehat selalu nak, panjang umur, jd anak sholeha nya bunda yg selalu syg sm bunda n nurut kata bunda, semakin jd anak yg berbakti y nak, jd anak yg baik, pinter, cerdas, n selalu jd kebanggaan bunda. Enggak kerasa bilqis semakin bsr, bunda selalu berusaha yg trbaik utk iqis n masa depan Iqis,” tulis Ayu.

 
Share :
Berita Terkait