Kekasih Bule Cium Cita Citata, Begini Reaksi Netter - JagoDangdut

Kekasih Bule Cium Cita Citata, Begini Reaksi Netter

Cita Citata dan kekasihnya
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sebuah foto romantis dipajang pedangdut Cita Citata di akun Instagram. Sang kekasih bulenya mencium Cita Citata di atas perahu kecil di Belanda.

Wow. Sontak foto romantis Cita Citata itu jadi sorotan netter. Begini kata netter yang melihatnya.

Ini bukan kali pertama pelantun Goyang Dumang itu memajang foto romantisnya. Sebelumnya, Cita sempat memajangnya dan jadi sorotan penggemarnya.


Ngiring bungah pisan neng geulis ❤️ @cita_citata," tulis netter.

Selamat mba cita??, dapet lebih dari ijonk," tulis netter lainnya.

couple goals bangettt," tulis netter lainnya.

Awas jgn kaya kmren kmren ya cita rahayu @cita_citata ....yg import gagal teros,,?gua doain yg ini lu aweet ,??," tulis netter lainnya.

Semoga bahagia selalu ya kak ??," tulis netter lainnya.

Ya alloh mbak cici so sweet sekali ? meleleh hatikuu," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata saat berada di Amsterdam bersama kekasihnya Roy Geurts. Wanita cantik itu akhirnya dilamar oleh kekasihnya saat berada di atas perahu yang melintasi sungai kecil di Amsterdam.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video terbarunya di Instagram Stories @cita_citata. Dalam video tersebut, Cita memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya dengan tulisan "I Said Yess!!!". Cita tampak senang sekali ketika memperlihatkan cincin tersebut.

Dalam video sebelumnya, Cita Citata mendapat surprise dari Roy dengan menyewa sebuah perahu. "Dia fully of surprises.. bikin boat private tour sengaja karena tiap ke sini aku ga pernah naik beginian," tulis Cita dalam video tersebut.

Sebelumnya pemberitaan menghebohkan juga soal Cita Citata. Cita kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagramnya. Dalam foto itu tampak Cita tengah berpose duduk diatas pesawat dengan duduk di first class.

Cita keren dalam balutan baju berwarna putih serta celana yang senada. Pelantun lagu Goyang Dumang ini juga menuliskan keterangan tempat jika ia tengah berada di negara Dubai.


Share :
Berita Terkait