Balas Dhawiya, Wirdha Sylvina: Halo, Kamu Lupa Ingatan?

Sabtu, 28 Desember 2019 | 23:54 WIB

JagoDangdut – Belum lama ini putri sulung penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida melontarkan pernyataan tentang dirinya telah menjadi penengah perseteruan antara sang ibu dan kakaknya, Wirdha Sylvina.

 

Mendengar hal itu rupanya Wirdha tak terima dengan pernyataan yang dilontarkan oleh adik tersayangnya itu. Bahkan istri dari Zecky Alatas ini menyebut jika sang adiknya lah yang sebenarnya adalah akar permasalahan di keluarga besar ratu dangdut, Elvy.

 

"Dia (Dhawiya) bilang, ini masalahnya kan Wirdha dengan ibu saya, kalau bukan gara-gara dia, enggak ada masalah seperti ini," ujar Wirdha saat ditemui di kawasan Wedana, Jakarta Timur, Sabtu, 28 Desember 2019.

 

Tak hanya itu, saking geramnya dengan sang adik, Wirdha menyebut jika Dhawiya seperti lupa ingatan atas semua yang telah terjadi dianatarnya sejak awal perseteruan itu dimulai.

 

"Halo, kamu lupa ingatan atau gimana? Kalau enggak saya sujud minta bang Zecky (suami Wirdha) tolong urus adik saya (kasus narkoba)', belum tentu bang Zecky juga mau," cerita Wirdha.

 

 

Selanjutnya, Wirdha mengatakan bahwa sang adik tidak pernah sama sekali membantu melakukan komunikasi antara Wirdha dan sang ibu, setelah dibantunya.

 

"Oke kalau dibilang wajib, kakak menolong adik memang wajib, Tapi kewajiban adik apa sih setelah kakaknya bantu. Apa pernah dia komunikasi sama saya? Dia masih ada loh dikontak saya," tutur Wirdha.

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk