Seksi Parah! Pose Wika Salim Diumbar Bikin Deg-degan - JagoDangdut

Seksi Parah! Pose Wika Salim Diumbar Bikin Deg-degan

Wika Salim
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wika Salim memajang foto terbarunya di akun Instagram. Fotonya bikin deg-degan. Bagaimana tidak, Wika berpose begitu seksi dan menantang.

Posenya dia jongkok. Menghadap ke arah kamera. Dia memajang baju hitam dan jaket merah.

Wika mulai rajin memajang foto pose pose nya dalam sebuah pemotretan. Ingin curi perhatian warganet?

Begini komentar warganet:



Lagi ngedenn ya mbak Wika salim????," tulis warganet.

Koq difoto ituh idung nya cakep ya??," tulis warganet.

Ayu tenan,tulis warganet lainnya.

Kurg morosot tteh,,tpi tos sae.
 ttulis warganet lainnya.

Sebelumnya,Wika Salim memang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Kabar kedekatannya dengan beberapa pria mapan dan tampan, menjadi topik warganet.

Mulai dari Ariel Noah, hingga Pasha Ungu sempat dikaitkan dengan persoalan asmara biduanita asal Kota Bogor tersebut. Namun kali ini sepertinya bukan dua vokalis band tersohor itu, yang menjadi pusat perhatian para netizen.

Dalam postingan foto terbarunya di Instagram, pedangdut bernama asli Wika Febriana Putri ini seakan meledek orang-orang yang berstatus single atau jomblo. Pasalnya dalam status unggahan foto tersebut, ia menuliskan kata-kata yang menerangkan jika hidup itu harus berpasang-pasangan.

Dalam hal ini, banyak orang yang mengira jika Wika Salim sudah tidak sendiri lagi. Entah sudah menjalin ikatan asmara atau belum, yang pasti beberapa waktu lalu ia sempat memajang fotonya saat bersama dengan seorang Penyiar Radio sekaligus YouTuber kondang Gofar Hilman. 


Wika Salim digandrungi. Seperti diketahui, biduan kelahiran Bogor ini kerap dipuji atas kecantikan paras, serta kemerduan suara. Tingkah lucunya bersama Tukul juga menambah daya tarik pelantun 'Lagu Ngutang'. Tapi, ada 1 hal lagi yang menggoda dari sosok Wika. Ia miliki tubuh mulus nan bening.

Dari postingannya beberapa waktu lalu, terlihat Wika berpose di atas kapal. Kenakan gaun hitam tanpa lengan, tubuh mantan istri Candra Permana nampak mengagumkan. Putih, bersih, dan mulus membuatnya kian jadi idaman. Bahkan, ada netter mantap sebut Wika ciptaan Tuhan paling seksi.

Share :
Berita Terkait