Wow! Dewi Amanda Undang Inul Daratista di Program TV Malaysia - JagoDangdut

Wow! Dewi Amanda Undang Inul Daratista di Program TV Malaysia

Dewi Amanda Dan Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Inul Daratista punya kesibukan baru. Dia akan menjadi bintang tamu spesial di sebuah acara televisi di Negeri Jiran Malaysia. Acara itu sendiri digelar oleh sebuah program Televisi Maharaja Lawak Mega di Astro TV.

Dewi Amanda lah di balik rencana akan hadirnya Inul di acara tersebut. Kepada JagoDangdut, Dewi Amanda mengutarakannya.

Aku itu bawa Inul ke malaysia buat program TV. Nama program TV nya “Maharaja Lawak Mega” di Astro TV.Live setiap jumat," ucap Dewi Amanda.

Acara itu digelar jam 21.00. "Acara sampai jam 23.00," ucap Dewi.

Lalu apa sih isi acaranya? "Jadi program itu buat para pelawak malaysia naahh inul jadi jury nya. Inul aja dari indonesia.Ada juri dari malaysia,singapore,brunei darussalam," ucap Dewi.



Sebelumnya, Dewi Amanda bertemu dengan penyanyi dangdut senior Inul Daratista di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Ada sebuah proyek yang akan mereka kerjakan.

Kira-kira apa ya? Namun kepada JagoDangdut.com, Dewi Amanda masih malu-malu menceritakannya. Dia ingin menunggu waktu yang tepat.

"Saya gak bisa kasih tahu programnya apa tapi yang pasti kami sudah Deal dan memang kami mau buat surprise untuk audience jadi tidak bisa di mention dulu apakah dan seperti apa program TV tersebut.

Share :
Berita Terkait