Ayu Ting Ting Ingatkan Penggemar Beli Tiket Konsernya - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Ingatkan Penggemar Beli Tiket Konsernya

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting mengingatkan penggemarnya untuk segera membeli tiket konser tunggalnya. Konser akan digelar pada bulan Maret 2020 mendatang.

Ayu akan menggelar konser beberapa musisi kondang.Lewat akun Instagramnya, Ayu mengingatkannya.

"Siapa yang belum beli Tiket Konser AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN? Ayo check dan beli sekarang juga dan dapatkan tiketmu di @rajakarcis , dan @indomaret . Jangan sampai kehabisan ya!

@happeninc.id akan menggelar Konser 10 Tahun AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN dengan menampilkan banyak kolaborasi penyanyi diantaranya @ti2dj, @andienaisyah, @didikempot_official, @betrandpetoputraonsu, @andmeshkamaleng_ dan lainnya.
Konser AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN akan melibatkan @aritulang_official sebagai Show Director dan @dianhp_music sebagai Music Director.


Berikut List Ticket Class yang kamu bisa dapetin di @rajakarcis dan @indomaret :
- VIP Class
- Platinum Class
- Gold Class
- Silver Class - Bronze Class - Super Festival Class - Festival Class ----------
#ayutingtingliveinconcert
#ayutingtingsuarahati
#happeninc
#wemakeeverythinghappen
#mopchannel," tulis Ayu.

DIberitakan sebelumnya, Resmi mengumumkan persembahan konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting", banyak pihak yang dilibatkan. Mengingat ini menjadi momen penting dalam perjalanan karier sang biduan.

Konser yang nantinya terbagi dalam beberapa bagian tematik tentang Karya - Mimpi - Harapan Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada, 28 Maret 2020 mendatang. Dengan dukungan Ruben Onsu sebagai pihak promotor, Ari tulang selaku Show Director, Dian HP sebagai Music Director, dan penyanyi papan atas, Titi Dj, Betrand Peto, hingga Didi Kempot.

Namun, ada 1 nama yang memicu pertanyaan. Dekat dengan sosok Ayu Ting Ting, rupanya Ivan Gunawan tidak dilibatkan. Selaku pihak yang menghandle konser Ayu, Ruben mengaku hal itu sebagai keputusan bersama. Ruben sengaja tak menghadirkan sosok-sosok yang sering tampil bersama Ayu di televisi. Ia ingin ciptakan suasana konser menjadi tontonan berbeda.

Share :
Berita Terkait