Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis Bikin Iri Warganet - JagoDangdut

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis Bikin Iri Warganet

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting selalu mengabadikan momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak di Instagramnya. Foto Kebersamaan mereka bikin iri warganet.

Ya, Disela-sela liburan. Ayu selalu mengajak Bilqis ke mall atau ke tempat bermain. Hal itu dilakukan pelantun Alamat Palsu untuk mengobati rindunya kebersamaan dengan sang buah hati.

"Bikin iri aja Bu Ayu,"tulis warganet.

Cantiknya bilqis," tulis warganet lainnya.

Cantik banget dan pinter ya," tulis warganet lainnya.



Ayu Ting Ting merupakan sosok ibu yang hebat. Resmi bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang sendiri. Dibantu ayah, ibu, dan adiknya, Ayu membesarkan Bilqis Khumairah Razak tanpa kehadiran suami.

Ayu dan keluarganya selalu berusaha agar Bilqis tak kehilangan cinta. Tapi, tak dipungkiri tetap ada posisi yang kosong. Ayu pun tidak bisa menghindari permintaan Bilqis untuk memiliki papa. Pada perayaan ulang tahun Ayu, 20 Juni 2019 silam di acara yang dipandunya, Ayu ceritakan soal Bilqis yang sangat ngebet kepingin punya papa.

"Pernah lagi saya mandiin gitu. Waktu kapan udah lama 'bunda Bilqis mau papa, sekarang pengen papa sekarang'. Lah dia pikir kaya batagor kali nyari papa, gampang banget," tutur Ayu sambil menirukan gaya bicara anak semata wayangnya.

Sebelumnya, Bilqis menawarkan diri ke Ayu untuk keterlibatannya dalam konser. Ia meminta Ayu tentukan pilihan, bernyanyi atau menari.

"Dia tahu saya mau konser dan dia menawarkan diri. 'Bunda mau Iqis nyanyi, mau Iqis dance?' Terus saya bilang, 'terserah Iqis maunya apa, yang penting jangan malu-maluin bunda di atas panggung," tutur wanita kelahiran 20 Juni 1992.

Mengenai keterlibatan Bilqis di konsernya, Ayu belum bisa memastikan. Namun, terpenting bagi Ayu, Ia akan mengajak Bilqis bicara dan menjelaskan tentang kesibukan Ayu menjelang konser. Agar Bilqis memahami ketika Ayu tak dapat menemaninya.

Share :
Berita Terkait