Dangdut Populer: Nayunda Nabila Disawer SYL, hingga Happy Asmara dan Gilga Sahid Trending - JagoDangdut

Dangdut Populer: Nayunda Nabila Disawer SYL, hingga Happy Asmara dan Gilga Sahid Trending

Nayunda Nabila
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Nayunda Nabila Nizrinah tiba-tiba saja jadi sorotan, usai namanya disebut sebagai salah satu penerima dana hasil korupsi yang dilakukan oleh mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal itu berawal saat SYL diberitakan jika ia menggunakan uang korupsi salah satunya untuk membayar seorang penyanyi dangdut. Itu diungkapkan oleh salah satu saksi dalam persidangan.

Uang yang dikeluarkan untuk membayar biduan tersebut mencapai Rp 50-100 juta. Dan salah satu biduan yang menerima uang tersebut adalah Nayunda Nabila Nizriah.

Nayunda sendiri merupakan salah satu biduan yang juga pernah ikut ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut dan menjadi runner up pada tahun 2021.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. 2 Hari, Video Happy Asmara dan Gilga Sahid Tembus 1 Juta di YouTube

Happy Asmara dan Gilga Sahid belum lama ini merilis sebuah single duet lewat lagu yang berjudul 'Demi Kowe'. Dan luar biasanya, lagu tersebut langsung masuk dalam jajaran trending YouTube. Baca selengakpnya di sini.

Share :
Berita Terkait