Dangdut Populer: Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Lagu Dangdut Viral 2024 - JagoDangdut

Dangdut Populer: Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Lagu Dangdut Viral 2024

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang disebut akan melangsungkan pernikahannya pada tahun 2024 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh calon mertua Ayu Ting Ting.

Rakaya yang merupakan ibu dari Fardhana memberikan beberapa bocoran terkait pernikahan putranya bersama biduan asal Depok tersebut, mulai dari konsep, lokasi hingga waktu.

Rakaya membocorkan informasi penting pernikahan mereka dengan konsep yang semuanya diserahkan kepada Ayu Ting Ting. Walaupun secara konsep diserahkan kepada Ayu Ting Ting, namun Rakaya bersama keluarga juga tetap aktif untuk mempersiapkan pernikahannya.

Untuk lokasi pernikahan Ayu dan Fardhana, Rakaya mengungkapkan jika tempatnya akan berada di Jakarta, dengan pesta meriah. Sedangkan untuk waktu pernikahannya sendiri Rakaya hanya membocorkan bulannya saja yaitu November 2024.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 10 Lagu Dangdut Viral 2024 untuk Temani Perjalanan Mudik Lebaran

Untuk mengusir kejenuhan, tak ada yang lebih menyenangkan daripada memutar deretan lagu dangdut yang bisa membuat Anda bergoyang dan bernyanyi bersama. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait