Press Conference HUT 31 ANTV Hari Ini, Ada Dewi Perssik hingga Happy Asmara - JagoDangdut

Press Conference HUT 31 ANTV Hari Ini, Ada Dewi Perssik hingga Happy Asmara

HUT ANTV Ke-31
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Jelang malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, ANTV akan menggelar press conference yang akan dilaksanakan pada hari ini (6/3/2024), pukul 13.00 wib, ini juga akan disiarkan secara live streaming di Instagram @antv_official, Facebook ANTV Lovers dan YouTube ANTV Official.

Dalam Prescon tersebut turut hadir beberapa narasumber mulai dari Kiki Zulkarnain (Chief Program & Communications Officer), Elias Leonardo (Creative Production Manager), Dewi Perssik, Happy Asmara, Rina Nose, Ummi Quary, Ria Ricis, Arlida Putri, Davi Sumbing, Skaustik, hingga Broken Boyz.

Selain itu akan ada juga narasumber via online seperti Anwar BAB, Denny Caknan, Lala Widi, JKT 48, dan Vita Alvia.

Untuk acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan di gelar pada Kamis, 7 Maret 2024, mulai pukul 18.00 wib, live di ANTV Rame.

Kalian juga bisa saksikan acara tersebut lewat live streaming di channel YouTube ANTV Official. HUT ANTV ke-31 juga akan menghadirkan kolaborasi drama, aksi dan juga musik dalam satu pesta di panggung megah.

Berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Denny Caknan, JKT48, Putri Ariani, Davi Sumbing, Vita Alvia, Anji, Lyodra, Happy Asmara, Lala Widy, Salma Salsabil dan lainnya.

Share :
Berita Terkait