Dewi Perssik Tampil Bareng Orang Special di HUT ANTV ke-31, Benarkah Itu Rully? - JagoDangdut

Dewi Perssik Tampil Bareng Orang Special di HUT ANTV ke-31, Benarkah Itu Rully?

Dewi Perssik dan Rully
Sumber :
Share :

JagoDangdutDewi Perssik diketahui menjadi salah satu penyanyi dangdut yang akan tampil dalam malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, yang akan digelar pada 7 Maret 2024, pukul 18.00 wib live di ANTV Rame dan juga YouTube ANTV Official.

Menariknya kali ini biduan yang biasa disapa Depe itu mengaku ingin tampil bareng someone special dalam acara tersebut. Apakah Depe akan tampil bareng Rully yang merupakan kekasihnya?

HUT ANTV Ke-31

HUT ANTV Ke-31
Foto :
  • Instagram/antv_official

Sebelum tampil di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, Depe terlebih dahulu menyempatkan untuk berlatih di studio ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Depe pun memberikan sedikit bocoran untuk penampilannya di acara ulang tahun ANTV yang ke-31 tahun ini, dengan menuturkan ingin tampil bersama seseorang tersayang.

"Jangan lupa nanti saksikan ulang tahun ANTV ke-31 tanggal 7 besok guys, kalau kalian kangen sama, aku bakal ada apa sih nanti acaranya?," ujar Dewi Perssik saat melalukan siaran langsung di Instagram bersama @antv_official usai latihan vokal pada 5 Maret 2024 di studio ANTV.

Share :
Berita Terkait