Dangdut Populer: Wika Salim Coblos Komeng, Denny Caknan Ucapkan Selamat untuk Prabowo - JagoDangdut

Dangdut Populer: Wika Salim Coblos Komeng, Denny Caknan Ucapkan Selamat untuk Prabowo

Komeng
Sumber :
Share :

JagoDangdutKomeng dinobatkan sebagai 'Man Of The Match' oleh netizen pada Pemilu 2024. Pria yang dikenal sebagai komedian senior itu menjadi salah satu peserta Pemilu 2024 lewat DPD RI Dapil Jawa Barat.

Menariknya Komeng langsung viral di media sosial hingga jadi perbincangan setelah mendapatkan banyak suara dari masyarakat Jawa Barat.

Selain itu foto dirinya juga di surat suara jadi sorotan, foto tersebut bisa dibilang cukup nyeleneh dengan karakternya yang begitu khas.

Kemudian Komeng pun langsung viral usai banyak netizen yang membagikan foto dan juga video terkait Komeng. Tak hanya itu ada juga penyanyi dangdut Wika Salim yang terang-terangan memilih komeng.

Hal itu berawal dari unggahn sebuah foto Komeng beserta keluarganya usai nyoblos di TPS. "Udeh ngantri lama2, ga di panggil2… ga taunye bkn TPS (tempat pemungutan suara), malah TPA (tempat pembuangan ahir)/ tempatnye sampah rapat..," tulis Komeng seperti dikutip lewat akun IG @komeng.original.

Unggahan Komeng tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen. Termasuk dari Wika Salim. "Udeh nyoblos abangggg," tulis singkat Wika Salim dikolom komentar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Share :
Berita Terkait