Dangdut Populer: Nama Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, hingga Lagu Cinderella Viral Lagi - JagoDangdut

Dangdut Populer: Nama Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, hingga Lagu Cinderella Viral Lagi

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdutDenny Caknan dan Bella Bonita akhirnya dikaruniai anak pertamanya setelah lahir pada 5 Februari 2024, di RS Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur

Menariknya hingga kini banyak yang penasaran dengan nama dari pasangan fenomenal tersebut. Denny Caknan mengungkapkan jika nama awalnya adalah 'Cundamani'.

"Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang. Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu,"  tulis Denny Caknan lewat akun Instagram pribadinya.

Nama Cundamani sendiri sebenarnya tidak begitu asing dan pernah menjadi judul lagunya setelah menikahi Bella Bonita pada tahun 2023 lalu.

"Lahir di Surabaya dengan kondisi yang sangat istimewa, normal sekali. Ini job sebenernya enggak mau saya ambil, ya gimana, anak sakit gitu masa (manggung)," tutur Denny Caknan di atas panggung yang dilansir JagoDAngdut dari unggahan TikTok @andsaputra_22 pada 9 Februari 2024.

"Tapi Alhamdulillah karena magnet Sleman yang luar biasa, akhirnya saya tampil di sini. Namanya (anak) Cundamani," sambung Denny Caknan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Share :
Berita Terkait