Posting Foto Bareng Tukul Arwana, Meggy Diaz Didoakan Segera Nikah - JagoDangdut

Posting Foto Bareng Tukul Arwana, Meggy Diaz Didoakan Segera Nikah

Tukul Arwana dan Meggy Diaz
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Meggy Diaz kini namanya tengah ramai diperbincangkan publik. Hal itu lantaran biduan asal Jember itu kini tengah dikabarkan dekat dengan komedian kondang Tukul Arwana. Bahkan Meggy mengaku dirinya seperti mendapatkan anugerah saat dikabarkan dekat dengan Tukul.

"Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah. Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa mensetting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri," ujar Meggy.

Sayangnya biduan 30 tahun ini merasa banyak warganet yang tak mendukung hubungannya itu untuk menggantikan almarhum istri Tukul, Susiana yang meninggal pada 2016 lalu. Hal itu terlihat dari postingan foto di Instagram milik Meggy, yang memajang foto kebersamaanya dengan presenter 56 tahun itu.

"Selamat Ulang Tahun Mas Tukul Riyanto Arwana. Sehat Selamat Bahagia Dunia Akhirat. Amin YRA. (Poto diambil waktu shoting klip “Piano”)," tulis Meggy.

Meski banyak yang mencibir hubungan keduanya. Tetapi masih ada beberapa warganet yang mendukung hubungan Meggy dan Tukul untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Ya Allah Ya Rabb. Mudahkan-Lah dan percepatkan-lah mas Tukul dan mba Meggy ini cepat menikah karena keduanya sudah saling cocok dan nyaman. Semoga pasangan ini menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohma sampai kakek nenek Ya Rabb Amin Yarrabbalalaminnn," tulis warganet.

Share :
Berita Terkait