Bilqis Khumairah Razak Genap Berusia 10 Tahun, Begini Doa dan Pesan Ayu Ting Ting - JagoDangdut

Bilqis Khumairah Razak Genap Berusia 10 Tahun, Begini Doa dan Pesan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Share :

JagoDangdut – Putri kesayangan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kini tengah merayakan momen ulang tahunya yang ke-10. Di momen spesial tersebut, Ayu Ting Ting pun menyampaikan doa terbaik untuk buah hati tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 31 tahun itu menyampaikan harapan serta doa untuk sang putri yang sudah berusia 10 tahun pada hari ini, Kamis, 28 Desember 2023.

Doa Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting membagikan sebuah foto bersama putrinya di akun Instagram. Dalam foto tersebut, ia bersama Bilqis mengenakan bando. 

“Happy birthday anak bunda sayang, Bilqis Khumairah Razak yang ke 10 tahun. Semoga sehat selalu, panjang umur, selalu tumbuh menjadi anak yang sholehah, semakin pintar, cerdas, selalu jadi anak yang baik, manis, sayang sama bunda, ayah, ibu, selalu bahagia."  tulis Ayu Ting Ting, dikutip dalam Instagramnya @ayutingting92 pada Kamis, 28 Desember 2023.

"Semoga semua yang kamu inginkan terwujud dan terkabul ya nak Aamiin ya Allah jabah,” tambah wanita yang sedang diisukan dekat dengan Boy William tersebut.

Share :
Berita Terkait