Dangdut Populer: Alasan Happy Asmara Masih Sendiri, hingga Suara Indah Niken Salindry dan Kevin Ihza - JagoDangdut

Dangdut Populer: Alasan Happy Asmara Masih Sendiri, hingga Suara Indah Niken Salindry dan Kevin Ihza

Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara merupakan salah satu biduan muda yang sedang naik daun, namun selain karier yang mentereng ada satu hal yang selalu menjadi perhatian penggemar. Apalagi kalau bukan kisah asmara.

Seperti yang kita ketahui, usai kandas hubungannya dengan Denny Caknan, Happy sempat digosipkan dengan beberapa pria. Meskipun begitu hingga kini ia masih terlihat sendiri dan menikmati momen tersebut.

Dan ternyata bukan tanpa alasan ia masih sendiri, dalam sebuah wawancara, Happy Asmara mengungkapkan keputusannya untuk fokus pada hal-hal tertentu.

"Kalau aku masih fokus sendiri aja. Karena aku fokus ke adik aku, orangtua aku, terus pekerjaan aku juga," kata Happy kepada media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 21 desember 2023.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Duet Niken Salindry dan Kevin Ihza

Niken Salindry dan Kevin Ihza membawakan lagu terbaru berjudul "Cah Kerjo," sebuah lagu yang tak hanya menghipnotis pendengarnya dengan melodi yang merdu, tetapi juga menyuguhkan lirik yang sarat dengan cerita cinta. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait