Tak Merasa Puas Menang dari Dinar Candy, Pamela Safitri Ajak Wika Salim Adu Tinju - JagoDangdut

Tak Merasa Puas Menang dari Dinar Candy, Pamela Safitri Ajak Wika Salim Adu Tinju

Pamela Safitri
Share :

Jakarta – Pedangdut kontroversial, Pamela Safitri, kembali mencuri perhatian setelah tampil di HW Sport Club Bandung pada 17 Desember 2023, dalam pertarungan melawan Dinar Candy yang sukses dimenangkannya.

Kemenangan ini tidak hanya menandai prestasi Pamela di dunia adu tinju, namun juga mengejutkan banyak pihak dengan keberaniannya untuk menantang Wika Salim untuk bertarung di ring tinju.

Menantang Wika Salim

Wika Salim
Foto :
  • Instagram @wikasalim

Pamela Safitri, yang tampak ketagihan dengan kompetisi adu jotos setelah kemenangan atas Dinar Candy, mengungkapkan niatnya untuk melibatkan sesama penyanyi dangdut dalam pertarungan seru di atas ring tinju. Nama yang diumumkan sebagai lawan berikutnya adalah Wika Salim.

"Main di ring lah ayo lah, makanya aku mau penyanyi dangdut dan penyanyi dangdut lagi keren kan. Makanya aku mau nantangin Wika Salim semoga Wika Salim mau terima." kata Pamela Safitri dalam wawancara di saluran YouTube Starpro Indonesia pada 21 Desember 2023 dikutip JagoDangdut.

Alasannya, Pamela mengungkapkan bahwa ia mengenal Wika Salim dan melihat minatnya dalam tinju, sehingga muncul keinginan untuk mengadu jotos.

Share :
Berita Terkait