Diminta Jadi PNS, Pria Ini Justru Sukses di Dangdut Koplo - JagoDangdut

Diminta Jadi PNS, Pria Ini Justru Sukses di Dangdut Koplo

Ndarboy Genk
Share :

Jakarta - Profesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi salah satu mimpi para orang tua untuk anak-anaknya. Hal tersebut juga dialami oleh Helarius Daru Indrajaya.

Sebelum menjadi penyanyi koplo ternama di Tanah Air, rupanya pelantun lagu 'Modal Percoyo' itu pernah diminta orang tuanya untuk menjadi PNS. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tindik Kuping

Ndaru Ndarboy Genk dan istri
Foto :
  • Instagram: @wulanaluw19

Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk bercerita bahwa kedua orang tuanya sangat menginginkan dirinya untuk bisa menjadi PNS. Sehingga Ndraboy Genk pun mengenyam pendidikan tinggi agar bisa mendaftar jadi PNS. Kendati demikian, hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan dari hatinya.

Sehingga dirinya pun berpikir agar dirinya tidak bisa menjadi seorang PNS. Pria yang kini berusia 30 tahun itu pun nekat untuk menindik bagian kupingnya. Sehingga Ndarboy tidak memenuhi kualifikasi seorang PNS.

"Akhirnya saya berpikir bagaimana biar bisa menjadi batas agar bisa konsisten bermusik, akhirnya saya tindik kuping saya, kan kalau mau jadi PNS enggak boleh ditindik," kata Ndarboy Genk.

Share :
Berita Terkait