Dangdut Populer: Denny Caknan Ulang Tahun, Happy Asmara Trending YouTube - JagoDangdut

Dangdut Populer: Denny Caknan Ulang Tahun, Happy Asmara Trending YouTube

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Denny Caknan yang baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-30. Suami dari Bella Bonita tersebut merupakan kelahiran 10 Desember 1993.

Bertepatan dengan hari ulang tahun suami tercinta, Bella Bonita membagikan potret menarik di laman Instagram pribadinya. Wanita cantik yang dipersunting Denny Caknan pada 7 Juli 2023 itu membagikan momen maternity shoot.

Seperti yang kita ketahui saat ini Bella Bonita sendiri sedang mengandung anak pertamanya dari pelantun lagu 'Los Dol' tersebut. Terlihat pada bagian perutnya semakin membesar.

Dalam foto yang dibagikannya itu Bella terlihat begitu cantik dengan memakai dress putih berpose di sebuah pantai. Dengan posisi kaki berendam di air laut, Bella tampak pangling dengan aura ibu hamil.

"Perjalanan kita sudah panjang, perut mama illa semakin hari semakin besar mama seneng kamu tumbuh sehat nak, disaat kita harus perang mood kamu kasih tendangan kecilmu yang slalu buat mama illa jadi kuat, sehat sehat diperut ya nak," tulis Bella Bonita seperti dikutip JagoDangdut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang ramai dibaca seperti berikut ini.

1. Happy Asmara Sajikan 'Titeni Lan Enteni' Versi Live, Sukses Trending di YouTube

Share :
Berita Terkait