Netizen Singgung Penampilan Biduan saat Manggung, Ndarboy Genk Suarakan Respect Biduan Indonesia - JagoDangdut

Netizen Singgung Penampilan Biduan saat Manggung, Ndarboy Genk Suarakan Respect Biduan Indonesia

Ndarboy Genk dan Happy Asmara
Sumber :
Share :

Jakarta – Menjadi seorang penyanyi dangdut tentu saja bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi bagi seorang perempuan. Belakangan di media sosial cukup banyak video yang beredar tentang biduan yang mendapatkan saweran.

Seperti salah satunya yang dibagikan oleh Ndarboy Genk di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat seorang biduan memakai dress warna merah membawakan lagu baru penyanyi yang memiliki nama lengkap Helarius Daru Indrajaya itu.

Ndarboy Genk Respect Biduan Indonesia

Ndaru Ndarboy Genk dan istri
Foto :
  • Instagram: @wulanaluw19

Biduan yang belakangan diketahui bernama Din Annesia itu terlihat sedang bernyanyi sambil mengambil beberapa uang saweran dari penonton yang berada di barisan depan panggung.

Dengan suaranya yang merdu, biduan tersebut membawakan lagu terbaru Ndarboy yang berjudul 'Anak Lanang' yang music videonya dirilis pada 21 November 2023, lagu tersebut diciptakan untuk mengingatkan dirinya yang saat ini sudah menjadi seorang bapak.

Awalnya sang biduan terlihat cukup santai membawakan lagu tersebut, namun suasana berubah saat seorang pria dari bawah panggung diduga melakukan hal yang tidak menyenangkan.

Share :
Berita Terkait