Isu Pansos dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Emang Iya! - JagoDangdut

Isu Pansos dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Emang Iya!

Meggy Diaz
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut cantik Meggy Diaz tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi karena Meggy disebut tengah dekat dengan presenter Tukul Arwana. Namun saat dikonfrimasi kedekatan keduanya, Meggy mengaku dirinya memilih untuk menjalani saja.

"Kalau aku sih ngalir aja sih. Pokoknya mau ditanya kayak gimana, aku tetap jawabannya sama, biar alam yang mempertemukan. Kalau memang siapa pun itu jodohnya, ya aku tinggal menerima, menjaga, dan merawat. Sudah gitu aja,” ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019.

 

 Tak hanya itu, kedekatan Meggy Diaz dengan Tukul pun menjadi kontroversi. Banyak orang yang menduga bahwa Meggy dekat dengan Tukul hanya untuk berniat panjat sosial alias pansos. Mendengar hal tersebut, Meggy malah menanggapinya dengan santai.

Menariknya, biduan asal Jember ini mengaku bahwa gara-gara kedekatannya dengan Tukul menjadi sorotan, Meggy malah memanfaatkan momen tersebut untuk membuat sebuah karya. Bahkan selama ini Meggy merasa bahwa Tukul selalu terlihat menerimanya.

 "Enggak apa-apa, emang iya, haha. Emang orang lebih ngeh, malah aku memanfaatkan momen itu dengan aku tampil totalitas dan aku keluarkan bakat aku lagu aku yang tadi, Gantung Aku di Monas," tutur Meggy.

Share :
Berita Terkait