Kanopi Depan Rumah Clara Gopa Dibongkar, Warganet Bilang Begini - JagoDangdut

Kanopi Depan Rumah Clara Gopa Dibongkar, Warganet Bilang Begini

Clara Gopa, Duo Semangka
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini nama salah satu personel Duo Semangka menjadi perbincangan publik. Bukan tentang prestasinya melainkan Kanopi depan rumah Clara sempat menjadi viral. Clara juga sempat dicibir karena membuat kanopi besar depan rumahnya sebagai pengganti garasi mobil. Bahkan hal ini membuat ibunda tercinta jatuh sakit akibat rumahnya didatangi banyak orang hingga wartawan. 

Sebelumnya, setelah viral ibu Clara mengubah fungsi dari kanopi tersebut. Ibunya menaruh sebuah galon air minum dibawah kanopi itu, bahkan air minum itu diberikan gratis bagi siapapun orang yang membutuhkannya. Hal itu terlihat di Instagram milik Clara.

Sayangnya, baru-baru ini Clara kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat Clara mendapat sebuah pesan dari WhatsApp seseorang yang mengirimkan gambar atau foto kanopi-nya yang telah dibongkar, diangkut oleh sebuah mobil box warna biru.

“Dapat kabar dari keluarga malang, sudah dibongkar ya, clear ya masalahnya. Tolong jangan diperpanjang, terimakasih atas pengertiannya,” tulis Clara.

Unggahan Clara pun dibanjir komentar dari warganet. Ada yang mendukung Clara memiliki kanopi demi kebaikan, ada pula yang mencibirnya hingga mengatakan bahwa biduan asal Malang ini selalu panjat sosial alias pansos.

“Kalau menurut saya seandainya enggak salah ngapain dibongkar,” tulis warganet.

Share :
Berita Terkait