Sukses Guncangkan Desa Ngabul, Gilga Sahid dan Gildcoustic Berhasil Memukau Ribuan Penonton - JagoDangdut

Sukses Guncangkan Desa Ngabul, Gilga Sahid dan Gildcoustic Berhasil Memukau Ribuan Penonton

Gilga Sahid
Share :

Jepara - Gilga Sahid Hardhiansyah, vokalis GildCoustic yang dikenal lewat single 'Nemen' dan 'Ginio' kembali memukau penonton dengan aksi panggungnya di Desa Ngabul, Jepara.

Acara yang menampilkan beragam pertunjukan musik, termasuk Besty Party ft Hans Nagatha, Valent Fun, Guyon Waton, Rony Ronkands, dan tentu saja GildCoustic, sukses menciptakan kemeriahan di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Sukses Guncangkan Desa Ngabul

GIldCoustic
Foto :
  • YouTube/GIldCoustic Offiicial

Ratusan aparat keamanan dari Polres Jepara dan Kodim 0719/Jepara, bersama dengan personil PK Lindu Aji Kecamatan Tahunan, BUMDes Amanah Sejahtera, Karang Taruna Cahaya Remaja, dan Forum Pemuda Bersatu Desa Ngabul, turut berperan memastikan kelancaran dan keamanan konser.

Gilga Sahid, vokalis GildCoustic, bukan hanya menyuguhkan penampilan yang energetik, namun juga memukau penonton dengan beberapa lagu pop Jawa yang sedang populer.

Gilga Sahid, yang mulai merintis karier solo dengan single pertama berjudul 'Nglarani Ra Kiro-Kiro' pada 27 Juli 2022, kini telah menciptakan dampak besar di dunia musik lokal.

Share :
Berita Terkait