Sinopsis Nath Hari Ini: Semua Orang Kaget Melihat Mahua Ternyata Tidak Hamil  - JagoDangdut

Sinopsis Nath Hari Ini: Semua Orang Kaget Melihat Mahua Ternyata Tidak Hamil 

Nath
Share :

Jakarta - Aryan meminta seluruh orang berkumpul di ruang tamu, disana ia memberikan kabar gembira yang membuat semua orang terlihat merayakannya.
Namun, ketika semua orang terlihat sedang berpesta Aryan justru mencoba mencari file ibunya di kamar Gajran. Sedangkan di lain tempat, Aryan terlihat mencari keberadaan ibunya. Lalu akankah Aryan menemukan keberadaan ibunya? Berikut Sinopsis Series India Nath episode Jumat, 17 November 2023 pukul 18.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Nath 17 November 2023

Nath
Foto :
  • ANTV
Mengetahui Aryan sedang mencari ibunya, Garjan pun terlihat tak akan membiarkan hal itu terjadi. Tak kunjung menemukannya, Aryan pun terlihat pulang dan akan memberitahukan hal ini kepada Mahua istrinya. Setibanya dia di rumah, Aryan justru melihat keberadaan pihak kepolisian. 
 
Saat Upacara Hal diprakarsai sedang dilakukan oleh para perempuan, sekelompok pria terlihat datang dan menghentikannya. Mahua yang melihat itu pun akhirnya menghentikan mereka dan menerima tantangan tersebut. Kemudian, saat Mahua ingin memulai upacara kembali secara tiba-tiba sapi untuk upacara terlihat terluka. Jhelum dengan sigap segera membawa seekor sapi jantan tetapi hal itu tidak membantu sama sekali. Akhirnya Mahua memutuskan menyelesaikan upacara ini sendiri. 
Share :
Berita Terkait