4 Fakta Tentang Siti Badriah Bikin Kaget - JagoDangdut

4 Fakta Tentang Siti Badriah Bikin Kaget

Siti Badriah dan RPH
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan sosok biduan cantik Siti Badriah. Telah melahirkan lagu-lagu favoritnya yang disukai banyak orang.

Siti Badriah adalah penyanyi kelahiran Bekasi, 11 November 1991. Ia adalah anak dari pasangan Muhammad Husni dan Siti Amanah. Sibad kini memiliki satu orang anak.

Berikut sejumlah fakta tentang sosok pedangdut Siti Badriah yang digandrungi banyak penggemarnya.


Siti Badriah Punya Lagu Andalan

Profil dan biodata Siti Badriah menarik untuk dibahas. Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat yang namanya mulai melejit pada tahun 2018 lewat lagu Lagi Syantiek.

Sudah hampir 700 juta orang menonton video klip Lagi Syantiek milik Siti Badriah.


Deretan Mantan Kekasih Siti Badriah

Sebelum menikah, Sibad dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Seperti pada 2013, Sibad dikabarkan dekat dengan Rico yang merupakan vokalis band Larocca namun tidak ada konfirmasi keduanya. Di tahun yang sama, dia dikabarkan digosipkan dengan Ruri anggota band Repvblik. Pada 2015, Sibad pernah menjalin hubungan dengan pria bernama James Thomas namun hubungan ini ditentang oleh orang tua Sibad. Pada 2016, Sibad juga dikabarkan dekat dengan seorang artis sinetron bernama Haydar Ali Assegaf.


Sakit Tumor

Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku mengidap tumor kelenjar getah bening di bagian ketiak kanannya. Ia bahkan harus menjalani operasi pengangkatan tumor sebesar genggaman tangan karena penyakit tersebut.


Limfoma (kanker kelenjar getah bening) adalah kanker yang disebabkan oleh sel darah putih yang berubah menjadi ganas. Sel darah putih tersebut memperbanyak diri dengan tidak terkendali pada kelenjar getah bening atau di organ-organ pembentuk sel darah putih.

Tumor kelenjar getah bening dinyatakan sembuh, Siti Badriah menyebut perubahan bentuk wajahnya bukan karena operasi plastik.


Lagu Cocote Viral

Penyanyi Siti Badriah hadir kembali mempersembahkan karya cipta Yogi RPH di single terbarunya  berjudul `Cocote (Tolong Dikondisikan)`.

Dalam comeback single ini, Siti Badriah berkolaborasi dengan grup RPH (Repoeblic Patah Hati) setelah sebelumnya vakum selama kurang lebih 3 tahun.

Share :
Berita Terkait