Bella Ranee Campen: Pesona yang Memikat Hati Pemirsa Lewat Takdir Cinta di ANTV - JagoDangdut

Bella Ranee Campen: Pesona yang Memikat Hati Pemirsa Lewat Takdir Cinta di ANTV

Serial drama Takdir Cinta
Share :

 Jakarta - Kisah cinta Kade dan Dante dalam serial Takdir Cinta semakin memikat hati pemirsa dengan sentuhan komedi yang memikat. Salah satu yang menambah daya tarik serial asal Thailand ini adalah kehadiran Bella Ranee Campen, aktris cantik yang menjadi bintang utama dalam cerita ini. 

Penasaran dengan profilnya? Berikut ulasannya untuk pemirsa setia Takdir Cinta. 

Pesona Bella Ranee Campen

Bella Ranee Campen
Foto :
  • Instagram: @bellacampen

Kade, karakter putri cantik yang hidup pada zaman Raja Narai, diperankan oleh Bella Ranee Campen. Bella, selain sukses dalam dunia akting, juga merupakan seorang model terkenal di Thailand. Ia mulai dikenal publik sejak berperan dalam serial televisi Suphabburut Chuthathep pada tahun 2013.

Prestasi Bella dalam dunia akting sungguh mengesankan. Dalam kurun waktu sembilan tahun, ia telah meraih lebih dari 45 penghargaan. Namun, tidak hanya sebagai seorang aktris berbakat, Bella juga memiliki semangat belajar yang tinggi. Ia lulus dari Universitas Thammasat dengan konsentrasi pada jurnalisme dan komunikasi massa.

Awal mula Bella mendapatkan perhatian publik adalah ketika ia memenangkan kontes kecantikan Miss Thailand Universe pada tahun 2010. Pada tahun berikutnya, ia menandatangani kontrak dengan stasiun televisi Channel 3, yang menjadi awal dari karier gemilangnya di dunia hiburan. Berkat kerja kerasnya, ia meraih penghargaan pertamanya sebagai "Aktris Wanita Terpopuler" dalam Seesan Bunturng Awards pada tahun 2013.

Share :
Berita Terkait