Sinopsis Satria Naga 7 November 2023: Tian Mulai Mencari Tahu Segala Gangguan yang Menimpanya  - JagoDangdut

Sinopsis Satria Naga 7 November 2023: Tian Mulai Mencari Tahu Segala Gangguan yang Menimpanya 

ANTV Satria Naga
Share :

JagoDangdutANTV kembali menayangkan serial baru yang super seger yang siap menjadi tayangan hiburan para penonton setianya. Setelah sukses dengan Anjanee Dewi Ular, kali kembali menghadirkan “Satria Naga” sebuah serial romantis dan fantasi ini mengisahkan dua bersaudara yang memiliki dua pemikiran yang berbeda. 

Serial Thailand Satria Naga dibintangi oleh Athichart Chumnanon sebagai Singha, Boy Pakorn Chatborirak sebagai Tian, Preem Ranida Techasit sebagai Roychan dan Boat Tara Tipa sebagai Ryu. Serial ini sendiri akan tayang setiap hari pukul 10.00 WIB hanya di ANTV Rame

Pada episode sebelumnya, Roychan yang sedang melakukan perjalanan syuting acara TV diganggu oleh beberapa makhluk halus. Namun adiknya, Ryu dengan tepat waktu berhasil menyelamatkannya.  

Penasaran dengan bagaimana jalan cerita selanjutnya? mari simak sinopsis Satria Naga Selasa, 07 November 2023 dibawah ini! 

Sinopsis Satria Naga 7 November 2023

ANTV Satria Naga
Foto :
  • ANTV Official

Kembalinya Singha Nakaraj membuat dirinya bersiap untuk memulai misi pembalasan dendamnya kepada Nakkapitak. Sedangkan itu, Ryu yang hendak melakukan tes didatangi oleh seorang arwah seorang nenek yang meminta tolong untuk melindungi sang cucu, Namfon. Walau sempat menolak, ia akhirnya membantu sang nenek untuk menjaga cucunya yang sedang dalam bahaya. 

Share :
Berita Terkait