Dangdut Populer: Bendera Palestina di Konser Dangdut, hingga Biduan Ini Pernah Hidup Sulit - JagoDangdut

Dangdut Populer: Bendera Palestina di Konser Dangdut, hingga Biduan Ini Pernah Hidup Sulit

NDX AKA
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Bendera Palestina akhirnya berkibar di atas panggung saat Ndarboy Genk dan NDX AKA tampil di sebuah acara musik. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk Palestina yang terus diserang Israel.

Dalam sebuah video Ndarboy Genk terlihat memberikan dukungan dengan membentangkan bendera Palestina saat di atas panggung di hadapan ribuan penonton.

Pria yang memiliki nama Daru Jaya itu membentangkan bendera Palestina saat memasuki panggung. Saat itu ia bernyanyi sambil membentangkan bendera yang berwarna merah, putih, hijau dan hitam itu.

"Ini bukan tentang agama, ini tentang kemanusiaan, sebagian hasil dari manggung kita di magelang akan kita salurkan ke saudara kita yang di sana," tulis Ndarboy Genk seperti dikutip lewat akun Instagram @ndarboy_genk.

Selain Ndarboy Genk, NDX AKA juga melakukan hal yang sama dengan membawa bendera Palestina ke atas panggung. Bahkan mereka mengajak untuk berdoa bersama bagi rakyat Palestina sebelum manggung.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 6 Artis Dangdut yang Pernah Hidup Sulit, Ada yang Dibayar Cuma 3 Ribu Perak Sekali Manggung

Share :
Berita Terkait