Kondisi Terkini Siti Badriah Sempat Idap Tumor Kelenjar Getah Bening - JagoDangdut

Kondisi Terkini Siti Badriah Sempat Idap Tumor Kelenjar Getah Bening

Siti Badriah dan RPH
Share :

Jakarta - Kabar kurang mengenakan sempat menghampiri penyanyi Siti Badriah. Penyanyi dangdut itu sempat mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Sibad itu harus menjalani operasi untuk mengangkat tumornya tersebut. Kendati begitu, kini istri Krisjiana Baharuddin itu sudah mulai kembali aktif.

Baru saja merilis single barunya yang berjudul 'Cocote Tolong Dikondisikan', Siti Badriah mengungkap kondisi kesehatannya saat ini. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kondisi Siti Badriah

Siti Badriah
Foto :
  • JD/ Kevin Septian Pratama

Kepada awak media, Siti Badriah menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini.  Setelah menjalani operasi kelenjar getah bening, kini Siti Badriah sudah kembali pulih. Ibu satu anak ini mengaku kini kondisi sudah sehat walafiat.

"Hilang, udah nggak ada. Alhamdulillah udah nggak ada. Pokoknya, aku udah sehat walafiat, udah gak ada yang dirasa sama sekali. Paling, kalau yang dirasa masuk angin doang," kata Siti Badriah saat menggelar konferensi pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, 1 November 2023 lalu.

Share :
Berita Terkait