Dangdut Populer: Jamila Putri Disawer Ariel NOAH, Camelia Malik Bantu Masa Sulit Raffi Ahmad - JagoDangdut

Dangdut Populer: Jamila Putri Disawer Ariel NOAH, Camelia Malik Bantu Masa Sulit Raffi Ahmad

Jamila Putri dan Ariel NOAH
Sumber :
Share :

JagoDangdutJamila Putri terlihat begitu bahagia usai mendapatkan saweran dari 'Ariel NOAH' saat manggung beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap lewat sebuah postingan video di media sosial.

Dalam video tersebut Jamila Putri tampil dengan memakai pakaian warna merah-biru, sang biduan membawakan lagu yang berjudul 'Hamil Duluan'.

Namun ada hal yang cukup menarik, terlihat beberapa pria itu joget bareng di atas panggung. Dan ketiga pria itu juga terlihat memakai topeng dengan wajah Ariel NOAH.

Melihat aksi ketiga pria tersebut, Jamila Putri pun terlihat tak kuasa menahan tawa. Bahkan ketiganya juga memberikan saweran kepada biduan yang juga jebolan ajang pencarian bakat itu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Camelia Malik, Penyanyi Dangdut Senior yang Bantu Raffi Ahmad usai Terjerat Kasus Narkoba

Camelia Malik ternyata salah satu orang yang membantu Raffi Ahmad usai tersandung kasus Narkoba pada tahun 2013 lalu. Saat itu suami dari Nagita Slavina itu diamankan pihak BNN yang melakukan penggrebekan di rumahnya. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait