Krisjiana Baharuddin Cerewet Saat Proses Produksi Lagu Baru Siti Badriah - JagoDangdut

Krisjiana Baharuddin Cerewet Saat Proses Produksi Lagu Baru Siti Badriah

Siti Badriah dan RPH
Share :

Jakarta - Penyanyi Siti Badriah merilis single terbarunya setelah 3 tahun vakum dari dunia tarik suara. Wanita yang dikenal dengan sebutan Sibad ini kembali berkolaborasi dengan Republik Penguasa Hati (RPH).

Lagu ini menjadi tantangan tersendiri untuk Siti Badriah, lantaran dirinya menyanyikan lagu dengan bahasa Jawa dan juga nge-rap. Namun, siapa sangka? Ide tersebut bukan datang dari RPH maupun Siti Badriah, melainkan dari sang suaminya Krisjiana Baharuddin. Seperti apa? Yuk baca artikelnya!

Peran Krisjiana Baharuddin

RPH, Siti Badriah, Rahayu Kertawiguna
Foto :
  • JD/ Kevin Septian Pratama

Siti Badriah kembali tampil dengan sebuah karya yang berjudul 'Cocote (Tolong Dikondisikan)'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Siti Badriah untuk yang ke-5 kali bersama dengan RPH.

RPH sendiri mengaku telah mempersiapkan lagu tersebut sejak 2019 lalu. Selama proses kreatif, rupanya suami Sibad ikut memberikan ide.

"Kalau suaminya Sibad, mas Kris, itu sebenarnya lebih cerewet sih. Dia beberapa kali kasih masukan kayak misalnya, depannya ini ada sindennya. Itu sindennya juga hasil diskusi kita sama mas Kris," kata Yogi RPH.

Share :
Berita Terkait