Anugerah Dangdut Indonesia, Bella Nova Optimis Menang - JagoDangdut

Anugerah Dangdut Indonesia, Bella Nova Optimis Menang

Bella Nova
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Bella Nova masuk nominasi di ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Bella akan bersaing dengan sejumlah penyanyi dangdut lainnya di kategori Pendatang Baru Paling di Hati.

Bella akan bersaing dengan Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati lalu ada Abi KDI, Balena, Delima KDI, Denny Chaknan, Faul, Ilux.ID, Kania dan Selfi Yamma.

Bella memajang pengumuman dirinya masuk nominasi ADI 2019. Bella mengaku optimis.

"Terima kasih @officialmnctv #mnctvofficial #anugrahdangdutindonesia #penyanyidangdut #dangdut #indonesia," tulis Bella.



Sebelumnya kepada awak media, Bella mengungkap terimakasih kepada timnya yang terus membantu kariernya.

Masuk ke dalam nominasi sebuah ajang bergengsi tentu sangat membanggakan buat Bella Nova.

"Alhamdulillah ini sebuah anugerah prestasi dan penghargaan atas kerja selama ini Team Bella Nova dan penghargaan ini untuk fans saya yang selalu ngangenin," kata Bella Nova.


Ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV sendiri akan dihelat pada 17 November 2019.

Bella Nova terhitung sudah merilis delapan buah lagu sejak 2019. Lagu-lagu tersebut di antaranya lagu "Rindu Itu Berat" berbarengan dengan rulis film Dilan 1991. Kemudian Lagu "Rumput Tetangga", yang juga berbarengan dengan rilis film Raffi Ahmad berjudul sama. Lalu Lagu "Ingat Kamu", "Cinta Suami Orang", dan "Bukan Taman Safari" yang menjadi soundtrackfilm Hit And Run. Lanjut dengan lagu "Lagu ke Rumah Janda" dan "Ikan Asin".

Share :
Berita Terkait