Cita Rahayu Berharap Gen Z dan Milenial untuk Tidak Apatis Soal Dunia Politik - JagoDangdut

Cita Rahayu Berharap Gen Z dan Milenial untuk Tidak Apatis Soal Dunia Politik

Cita Citata
Share :

Jakarta - Cita Rahayu adalah seorang penyanyi atau public figure yang sering membahas soal isu-isu sosial lewat media sosialnya, tak terkecuali soal politik.

Seperti dalam unggahannya Instagram pribadinya baru-baru ini, ia ikut berkomentar soal perkembangan dunia politik saat ini, khususnya politik dalam pandangan generasi Z dan juga milenial. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ingatkan untuk Tidak Apatis

Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata IG

Sebentar lagi Indonesia akan melangsungkan pemilu di tahun 2024 mendatang. Melihat hal ini, wanita yang sempat dikenal akrab dengan nama Cita Citata ini menaruh perhatian terhadap pandangan publik khususnya generasi milenial dan Z.

Teruntuk saudara-saudaraku di indonesia yang follow social mediaku. Generasi Millennial sampai Z. Sebagai individu yang mengikuti perkembangan politik nasional juga dunia. Tetapi juga aku tidak masuk ke dunia politik,” kata Cita Rahayu lewat postingannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Lewat pandangan pribadinya soal perkembangan dunia politik dan juga hasil diskusinya bersama dengan suami, Didi Mahardika, Cita Rahayu ingin mengemukakan pendapatnya. 

Share :
Berita Terkait