Dua Program Baru ANTV yang Bakal Warnai Layar Kaca ANTV Lovers - JagoDangdut

Dua Program Baru ANTV yang Bakal Warnai Layar Kaca ANTV Lovers

Serial drama Takdir Cinta
Share :

Jakarta - Sukses menggaet animo masyarakat lewat kehadiran deretan program paling seger di awal Oktober, kali ini ANTV kembali menghadirkan dua program baru yang siap mewarnai layar kaca pemirsa di rumah. 

Diawali dengan serial drama Thailand TAKDIR CINTA yang sukses menduduki rating nomer 1 di negara asalnya akan hadir mulai Senin, 30 Oktober 2023 pukul 08.30 WIB dan yang tak kalah seru serial drama India MAYAVI akan tayang perdana mulai Kamis, 2 November 2023 pukul 11.30 WIB. 

Program Baru ANTV

Series Thailand Takdir Cinta Tayang di ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Lewat program baru yang bakal tayang di ANTV, Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program dan Communicaton ANTV membawa harapan yang cukup besar. Sukses menjadi nomor 1 di negar asalnya, Kiki Zulkarnain berharap serial Takdir Cinta juga membawa kesegaran baru untuk pemirsa di Tanah Air.

“Kehadiran program baru yang akan tayang di ANTV tentu membawa harapan besar bagi kami. Terlebih dengan melihat kesuksesan penayangan serial Takdir Cinta yang menjadi serial nomor 1 di negara asalnya diharapkan juga dapat respon positif oleh pemirsa ANTV. Dengan semakin beragamnya program yang kami suguhkan semoga dapat memberikan warna baru dan banyak pilihan tontonan bagi seluruh keluarga Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program and Communication ANTV. 

Serial Takdir Cinta yang menduduki nomor 1 di Thailiand ini akan menyajikan jalan cerita yang unik dan menyegarkan. Daya tarik serial yang memiliki judul asli Love Destiny ini semakin bertambah dengan kehadiran aktor dan aktris rupawan.

Share :
Berita Terkait